Kalkulator Biaya Pasang Baru IndiHome

Muncul Tagihan per Tanggal 5 dan Maksimal Pembayaran Tanggal 20 Setiap Bulannya

Mengenai DEPOSIT

1. Kebijakan Deposit mulai efektif berlaku per 1 Desember 2019 dan seterusnya.
2. Calon Pelanggan memiliki kewajiban Deposit 1x Abonemen sesuai paket yang akan dipilih (ditambah PPN)
Contoh :
Jika Calon pelanggan akan mendaftarkan paket 2P 10 Mbps – Internet + Telepon – Rp. 280.000 (Phoenix). maka ketika proses pendaftaran (sebelum terpasang), calon pelanggan harus melakukan deposit yang akan dikirim melalui SMS dan Email.
3. Jika Calon Pelanggan melakukan pemasangan 1 atau lebih indihome, maka setiap permohonan akan tetap berlakuk Deposit sesuai Paket tersebut.
4. Jika permohonan pemasangan tidak terpasang karena alasan teknis, maka Deposit akan dikembalikan ke Calon Pelanggan dengan waktu proses +- 14 hari dan akan diberitahukan lebih lanjut melalui SMS dan email kepada pelanggan mengenai mekanisme pengembaliannya.
5. Deposit akan digunakan pada tagihan bulan ke-13 sehingga pada bulan tersebut tagihan Lunas secara otomatis.
6. Jika Pelanggan berhenti berlangganan sebelum bulan ke-13, maka akan dilakukan pro-rata sampai dengan tagihan terakhir. (silahkan datang langsung ke plasa telkom terdekat sekaligus membawa STB dan ONT yang terpasang dirumah/kantor).
7. Metode pembayaran yang saat ini sudah dapat digunakan adalah Finpay, Mobile Banking, Alfamart, Kantor Pos, Pegadaian.

Mengenai Hitungan Sisa Jumlah Hari

Misalkan sekarang tanggal 10 dan jumlah hari bulan ini sampai dengan tanggal 30, maka sisa hari bulan ini adalah 20 hari. silahkan isikan angka 20 pada bagian “Sisa Jumlah hari pada bulan ini”

Pengertian 1P, 2P dan 3P

1P adalah paket (Internet saja) atau (Telepon saja)
2P adalah paket (Internet + Telepon) atau (Internet + USeeTV)
3P adalah paket (Internet + Telepon + USeeTV)

Mengenai Biaya Pasang

Biaya pasang di isikan dengan paket yang dipilih, jika “Rencana Paket yang dipilih adalah 1P, maka dipilih juga 1P, begitupun dengan 2P dan 3P”

Membutuhkan Bantuan ?